Sunday, August 30, 2015

Long Lost and..... Hello!

Halo guyss! So loooooooooong time no post anything huh selalu deh selalu long time no post jadi intro dari setiap post, maafin blogger yang malas ini yaaa :( Gila it's been more than a year aku ga posting apapun di blog. Bosen ga kalo aku bilang alesannya sibuk? Hehe oke ganti deh..................hmm sebenernya ga bisa diganti bgt sih soalnya ya memang aku super busy 2 semester kemarin apalagi pas semester 4 urghhhhh I fought a lot di semua mata kuliah, seriously like.... a lot! Dan alhamdulillah lulus semua matkul. Yah bisa disebut 'lolos' si karna nilainya mepet HEEE tapi itu merupakan sebuah prestasi buat aku pribadi. Why? Ga semua temen2 aku bisa ngelakuin itu (huhu ini yang bikin sedih bgt and hurt me so much cause I have to leave some of my friends behind me and fight by myself :'''''''''''( SE-DIH PA-RAH!) Bersyukur tapi takut juga menghadapi semester depan (which is besok bgt hari pertama aku kuliah semester 5. Yes baby udah mulai tua wkwkwk). Tapi mau gimanapun harus dilewatin demi masa depan yang cerah dan jadi wanita idaman semua pria yang sukses dan berpendidikan *CEILEEEEH amin. 

Ye kebiasaan bgt emang Tara kalo curhat merembet haha. Maafin lagi yah soalnya cerita kuliah mulu hmm. By the waaaaay jadi posting kali ini aku mau ngasih link sesuatu nih. 
"Link apa tuh?"
"Link video"
"Hah? Jangan-jangan video aneh-aneh ya"
"Iya tau aja......................"


























NOOOOOOOOOOO! Just kidding hahahaha ini videonya ga mengandung SARA atau yang aneh-aneh apapun deh.
Videonya adalah...................tutorial makeup pertama aku! Yeaay! (Apaan dah kok gue seneng sendiri sih -_-) Cerita dikit yaa sebenernya aku tuh ga mau bikin video sesuatu gitu apalagi masuk youtube bahhh.....................malu! Ga tau pokoknya malu aja gitu hehehehehehe tapiiiii karena beberapa temen aku bahkan sepupu aku juga ada yang minta dan mintanya ga sekali jadi aku mencoba memberanikan diri buat bikin akhirnya (lemah godaan). Ini juga bikinnya mikir berkali-kali banget. Sempet pernah bikin sekali, edit-edit lucu gitu, pas ditonton eh malu sendiri terus ga jadi dimasukin karna menurut aku juga berantakan banget susunannya dll dll. Terus aku iseng-iseng aja bikin lagi karena kemarin sempet bosen libur kelamaan. Pake webcam di laptop doanggg berantakan sana sini lightingnya juga jelek bikin muka aku jadi keliatan glowy oily something gitu karena aku pake cahaya matahari aja dari jendela kamar dan itu aku ngerecord sekitar jam 2-3an gitu jadi lighting dari awal bikin video sampe akhir tuh berubah jadi silau banget mentereng banget ke muka dan yaaa gitu deh :( tapi akhirnya jadi dimasukin juga karna salah satu temen aku sempet ngeliat secara ga sengaja pas dia pinjem laptopku (DAN INI MALU BANGET HAHA) dan kata dia oke oke aja terus dia nyuruh aku upload supaya dia ga lupa kalo mau dandan haha ada-ada aja ye ngerayunya. Hmmm okelah akhirnya aku upload deh! Mumpung udah terlanjur di upload jadi sekalian aja deh aku post di blog jugaa hehe yah aku itungannya emang pemula banget dan ini ga sebanding sama videonya beauty channel yang lainnya. Buuuut I hope this video quiet helpful dan nanti kalo ada kesempatan insyaallah aku akan bikin lagi yang lebih bagus dan lebih enak diliat pastinya. Btw jangan lupa like dan subscribe yaa ehehehehehe *promo*. Kalo ada kritik saran apapun silahkan put your comments down below or in the comment box on youtube, I will really appreciate that. Oiya aku juga usahain semoga bisa semakin sering ngeblog yaa sebenernya aku mau review beberapa product sih cuma belom sempet nyusunnya nih hehe soon ya! Hope you like it guys and see ya soon!




Products used:

Face:
- the body shop all in one bb cream 03
- sonia kashuk hidden agenda concealer
- the body shop all in one face base 06
- makeover contour kit
- benetint

Eyes:

- the body shop brow & liner kit 02
- makeover contour kit
- arcancil light touch
- oriflame veryme eyeliner black
- maybelline magnum volum express

Lips:

- sleek matte me birthday suit



Much love, mwah

No comments:

Post a Comment